Daihatsu Gran Max PU

Gran Max PU - Semua produk andalah dari Daihatsu terlaris memang memiliki spesifikasi yang sangat powerfull. Salah satunya adalah mobil pick up Daihatsu Gran Max. Namun, mobil pick up yang dimiliki oleh Daihatsu gran Max ini dibagi menjadi dua varian. Yaitu Daihatsu Gran Max Pu dan Daihatsu Gran max MB. Walau berlabelkan Gran Max, namun spesifikasi yang mereka miliki jelaslah berbeda.


Gran Max Pick Up - Mobil Niaga Sahabat Anda

Spesifikasi Daihatsu Gran Max Pu

Desain Unik Dan Sangat Terjamin Kualitasnya

Sama seperti halnya mobil pick up lainnya, Daihatsu Gran Max Pu ini juga dirancang khusus guna memberikan performa yang tangguh namun tetap terlihat gagah. Ya, salah satu caranya dengan memodifikasi desain fisik dari mobil tersebut. Selain untuk memberi kesan sedap dipandang, konsep dari desain tersebut juga diciptakan agar mobil bisa memenuhi kebutuhan sang pengguna dengan maksimal. Contohnya seperti ukuran bodi, Daihatsu Gran Max Pu ini memiliki dimensi sekitar 4.195 x 1.665 x 1.890 mm. Selebihnya semua desain yang dimiliki oleh mobil ini memang sangat gagah dan keren.
Bak yang luas

Kualitas Mesin Sangat Tangguh

Selain memiliki desain yang sangat gagah, Daihatsu Gran Max Pu ini juga dirancang dengan teknologi mesin yang berkualitas loh. Bagaimana tidak? Untuk tepi teknologi mesinnya saja, mobil pick up ini menggunakan 3SZ – VE, DOCH VVTi berpendingin air (type 1.5), K3 – DE, DOHC berpendingin air (type 1.3).  Tak hanya itu, power maksimal yang digunakan juga sudah berjenis 97 PS/6.000 rpm (type 1.5)dan 88 PS/6.000 rpm (type 1.3). Sedangkan untuk torsi maksimal, mobil pick up ini dilengkapi dengan 13,7 kg.m/4.400 rpm (type 1.5) dan 11,7 kg.m/4.400 rpm (type 1.3).


Tangguh menghadapi banjir, asalkan tidak terendam semua alias kelelep.
Sehingga, tak perlu diragukan lagi soal kualitas desain dan mesin yang dimiliki oleh Daihatsu Gran Max PU ini. Bagaimana? Apakah Anda tertarik? Jika ia maka Anda bisa mempertimbangkannya untuk menghubungi Susanto, Sales Representative ke nomor 0853 453 1 9896 atau kirim email. Sehingga Anda bisa mempersiapkan semua secara matang sebelum membeli mobil tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.