Daihatsu Terios

Daihatsu Terios - Daihatsu New Terios merupakan varian terbaru hasil evolusi Daihatsu Terios. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang mengusung slogan Play your wild side ini memang di desain untuk berpetualang menjelajahi alam, walaupun pada pemakaiannya Terios lebih sering kita lihat di jalur perkotaan ketimbang di daerah pinggiran atau pedesaan.

TERIOS - Sahabat Petualang
Kendaraan SUV keluaran Daihatsu yang memiliki kapasitas 7 penumpang ini cukup populer dipasar mobil berjenis Low SUV. Pada tampilan terbarunya Terios nampak melakukan perubahan pada item exterior dibagian facelift dengan desain grill model baru. Selain itu lensa lampu belakang tampak berubah menjadi bening. 
Black Outer Mirror

Black Roof

New Front Corner Sensor

Rear Bumper Guard

Rear Spoiler With Parking Camera

Sedangkan Velg New Terios tampak lebih menarik dengan velg alloy 215/65R16.
New Terios semakin terlihat gagah dengan adanya roof rail dan body slide moulding serta foot step pada bagian exterior. Pada sisi pencahayaan New terios mengusung teknologi projektor headlamp yang memberikan efek pencahayaan secara maksimal namun tidak membuat silau. selain itu rear lamp bergaya futuristik pada new daihatsu terios menambah kesan elegan dan premium pada kendaraan SUV daihatsu ini.
Melirik kebagian interior Keserasian dapat terlihat pada bagian Audio dimana posisi CD Audio terlihat sudah terintegrasi dengan Center cluster. Penambahan pada desain panel instrumen bergaya sporty yang dilengkapi dengan sun glasses holder pada bagian tengah atap membuat New terios merupakan kendaraan SUV ternyaman dikelasnya.
Bukan hanya menambahkan gaya di setiap lekuk penampilan new terios, Daihatsu juga tidak ketinggalan memberikan perhatian extra pada kenyamanan penumpang dengan melengkapi bagian belakang fasilitas AC double blower, kemudahan dan kenyaman lain juga terlihat dengan mudahnya mengatur posisi serta melipat kursi penumpang hanya menggunakan satu tuas.
Daihatsu Terios yang mengusung mesin berkode 3SZ-VE memiliki teknologi DOHC 16 Valve VVT-i dengan kapasitas mesin sebesar 1500 cc. Mobil SUV berdimensi panjang 4425 mm serta lebar 1695 mm dengan ketinggian 1740 mm mampu mengeluarkan tenaga sebesar 109 ps pada putaran 6000 RPM serta torsi 14.4 kg-Nm.Kendaraan terios ini kenal sebagai mobil hemat bbm dengan konsumsi bahan bakar 1 liter pada 12 km, tentu saja ukuran konsumsi bahan bakar yang tergolong cukup hemat dengan melihat kendaraan pada kelas kendaraan SUV.


EXTERIOR DESIGN
Kini hadir Terios dengan desain exterior yang semakin stylish dan gagah sesuai dengan Anda yang berjiwa petualang dan dinamis.
Exterior Design
The Real 7-Seater SUV
Material Jok dengan desain baru semakin sporty dan nyaman bagi penumpang.

Demikian gambaran mobil New Terios. Bagi anda yang berjiwa petualang, mobil ini adalah pilihan yang tepat. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan memuaskan hubungi saya, Susanto, Sales representative Daihatsu. Jika anda ingin mengetahui informasi harga dan simulasi kredit, klik disini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.